Halaman

Kamis, 16 Maret 2017

PAKET SMS INDOSAT 2017

Hallo sahabt Vibra Reload …
Paket SMS Indosat beserta paket nelpon dari Indosat Ooredoo memang menjadi salah satu pilihan utama untuk mendapatkan layanan seluler khususnya bagi anak sekolahan dikarenakan harga yang sangat terjangkau. pulsa murah | pulsa murah 2017 pulsa murah probolinggo
Indosat memang sejak dahulu terkenal dengan paket SMS IM3 yang terbilang sangat murah. Dengan menggunakan paket SMS IM3 kamu bisa mengirimkan pesan dengan jumlah banyak.
Oleh karena itu, paket SMS IM3 menjadi primadona kaum pelajar hingga sekarang walaupun sudah semakin banyak aplikasi pesan instan.
Tentu saja Indosat Ooredoo juga menawarkan beberapa paket internet murah yang tidak buat kantong jebol bagi para pelanggan pengguna smartphone yang selalu ingin terhubung ke jaringan internet tentu.
Selain itu, jangan lupa untuk mendapatkan bonus kuota data internet sebesar 10 GB secara gratis agar lebih nikmat lagi menggunakan kartu Indosat Ooredoo. pulsa murah | pulsa murah 2017 pulsa murah probolinggo
Nah agar lebih mudah vibra reload telah mengumpulkan paket SMS atau paket telepon operator Indonesia yang kali ini merupakan kartu Indosat Ooredoo di Tahun 2017. Selain paket berikut ini pelanggan juga bisa mendaftarkan paket Freedom Combo untuk mendapatkan bonus kuota paket SMS IM3 dan nelpon unlimited atau tanpa batas.
untuk harga paket sms silahkan cek harga disini